Rabu, 23 April 2014

Cara Memperbaiki Motherboard Laptop Komputer Rusak

Cara Memperbaiki Motherboard Laptop Komputer Rusak

Posted by on Wednesday, February 12th 2014. | Memperbaiki Laptop, Motherboard Rusak
Cara Memperbaiki Motherboard Laptop Yang Rusak,Bagi anda yang mempunyai laptop ataupun komputer pasti akan pernah mengalami hal yang bernama laptop atau Pc rusak.
Karena kerusakan tersebut seringkali diakibatkan oleh anda sendiri sebagai penggunanya karena tidak berhati-hati menggunakannya sehingga terjadi beberapa kerusakan.

Cara Memperbaiki Motherboard Laptop Yang Rusak

cara memperbaiki motherboard laptop rusak
Penyebab Motherboard rusak diantaranya ; Minimnya pengetahuan anda tentang komputer,Arus listrik yang tidak stabil dan Human Error. Nah bagi kamu yang menjadi seorang Teknisi Komputer ini adalah kesempatan untuk memperbaikinya dan tentu saja menjadi peluang kerja yang menjanjikan.
Bagi yang baru belajar untuk menjadi seorang teknisi handal dibidang komputer jangan berkecil hati,karena sudah tersedia panduan untuk memperbaiki motherboard laptop dalam bentuk Ebook Tutorial. Jika anda tertarik silahkan download saja dibawah ini :
Berikut ini beberapa dari isi ebook ini antara lain ;Step by Step Motherboard Repair, Ebook tutorial memperbaiki Motherboard, mulai dari analisa kerusakan–kerusakan komponen motherboard, penjelasan penyebab, solusi dan tutorial penggantian komponen Motherboard. Total 238 halaman pdf.

Pencarian Terkait:

cara memperbaiki motherboard laptop,cara memperbaiki motherboard,cara memperbaiki mainboard laptop,kerusakan motherboard laptop,cara memperbaiki mainboard,motherboard laptop rusak,memperbaiki mainboard,laptop rusak tegangan nya,langkah awal menganalisa komponen yang rusak,Komponen rusak matherboard pc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar