Rabu, 23 April 2014

Panduan Jaringan LAN Komputer Lengkap

Panduan Jaringan LAN Komputer Lengkap

Posted by on Saturday, February 22nd 2014. | Jaringan Komputer
Panduan Belajar Jaringan LAN Komputer, Dijaman sekarang yang serba canggih ini sudah banyak yang mempunyai perangkat komputer atau laptop. Banyak sekolah-sekolah SMK yang membuka program studi/jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).
Jika anda kebingungan mengenai cara belajar jaringan LAN bisa mencoba membaca-baca panduan jaringan komputer yang sudah dirangkum dalam satu materi berbentuk Ebook panduan.
panduan belajar jaringan Lan komputer

Panduan Jaringan LAN Komputer Lengkap

Step by Step Jaringan Komputer , Ebook berbasis Windows XP. Format PDF dengan total 174 halaman pdf. Ebook ini secara umum terbagi 4 yaitu Konsep Jaringan, Perangkat Jaringan, Langkah Kerja dan Troubleshoting. Disertai dengan gambar yang memudahkan anda dalam mengerjakan jaringan, serta software yang akan mendukung anda.
Silahkan download ebooknya dibawah ini :
Pengertian Jaringan komputer :
Jaringan komputer adalah sebuah kumpulan komputer, printer dan peralatan lainnya yang terhubung. Informasi dan data bergerak melalui kabel-kabel sehingga memungkinkan pengguna jaringan komputer dapat saling bertukar dokumen dan data, mencetak pada printer yang sama dan bersama sama menggunakan hardware/software yang terhubung dengan jaringan.
Tiap komputer, printer atau periferal yang terhubung dengan jaringan disebut node. Sebuah jaringan komputer dapat memiliki dua, puluhan, ribuan atau bahkan jutaan node. Sebuah jaringan biasanya terdiri dari 2 atau lebih komputer yang saling berhubungan diantara satu dengan yang lain, dan saling berbagi sumber daya misalnya CDROM, Printer, pertukaran file, atau memungkinkan untuk saling berkomunikasi secara elektronik.
Komputer yang terhubung tersebut, dimungkinkan berhubungan dengan media kabel, saluran telepon, gelombang radio, satelit, atau sinar infra merah.

Pencarian Terkait:

belajar jaringan komputer lengkap,belajar jaringan lan,cara belajar jaringan komputer satu dengan yang lain,cara belajar jaringan lan,panduan pelajaran jaringan pdf,pdf panduan komputer dan jaringan 0  2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar